• Lokasi di Cilegon
  • Lokasi Padarincang
  • Lokasi di Vila Padarincang

Jumat, 23 Oktober 2015

APLIKASI CHATING TANPA INTERNET


Sobat rahmat yang mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat walafiat. Sobat mungkin ada yang beranggapan bahwa chating itu harus selalu online denga internet, saya termasuk yang beranggapan seperti ini tapi anggapan saya itu salah, ternyata ada sebuah aplikasi cahating yang khusus bisa di gunakan tanpa internet dengan syarat apkikasi sudah di instal di masing-masing PC dan PC tersebut harus terkoneksi dalam satu jaringan.
Saya mencoba mencari aplikasi ini di karenakan ada tugas MK PTI untuk membuat suatu jaringan yang saling terkoneksi antara satu dengan yang lainnya agar bisa sharing antara komputer 1 dan yang lainnya, setelah saya bisa membuat jaringan lalu tugas selanjutnya yaitu di suruh membuat komunikasi /cahating antara jaringan tersebut, nah saya mulai cari ke sana-kemari dan kemari kesan.he bulak-balik jadinya.he. baru deh saya menemukan Aplikasi Chating tanpa internet itu nama Aplikasinya yaitu winpopup-lan-messenger,
Cara penggunaannya misalkan di sekolah atau di kampus yang gak ada internetannya tapi sobat pingin chat, tinggal install aja Aplikasinya, lalu Sobat bisa chat sepuasnya di lingkup jaringan yang sobat buat, Gak perlu beli kuota internet langsung Gratis alias Gretongan.hehe
Lumayan kan meski sedikit terbatas  ruang lingkupnya tapi lumayan lah Sobat bisa Ngobrol dengan sama temen Sobat yang satu jaringan, Bisa ngobrol maslah Kuliah, Gosiiip, Masalah Pacar kek.hehe Asal jangan masalah Narkoba.hehe
Nah Penasaran... Langsung aja deh coba Aplikasinya, Bisa di download di sini : Download

0 komentar:

Posting Komentar