• Lokasi di Cilegon
  • Lokasi Padarincang
  • Lokasi di Vila Padarincang

Rabu, 12 Desember 2012

Software Nonosoft Khot v2.0.3 Full Version

Software Nonosoft Khot v2.0.3 Full Version

Hai Sobat rahmat Kali ini tidak sengaja mendapatkan informasi Tentang Software untuk Nulis Arab, saya cari tau tuh tentang Software tersebut Alhasil saya menemukannya tapi Software ini sebenarnya berbayar loh Tapi jangan khawatir karena saya Berikan ini Gratis dan Full Version untuk Sobat Rahmat yang setia, 

Bagi sobat yang belum tau kegunanya. software ini merupakan software yang berfungsi untuk menulis ayat-ayat Al-Qur'an, Hadist, dan Peljaran Bahasa Arab. Nonosoft Khot v2.0.3  juga mempunyai kelebihan yaitu untuk menulis huruf pegon/jawi, menambah harokat dan masih banyak yang lainya deh. disini sudah saya lengkapi dengan Fonts tulisan arab Kali Grafi contohnya khot diwani jali, khot naskhi, diwani dan masih banyak yang lainnya juga, Bagi sobat yang tertarik silahkan langsung saja ke TKP.

  Untuk mengetahui lebih banyak tentang apa itu NonoShoft Silahkan Baca ini dulu!

Program Nonosoft KHOT dibuat untuk membantu saudara-saudara muslim dalam menuliskan ayat-ayat Al-Qur'an, hadits, do'a-do'a, pelajaran bahasa Arab maupun buku-buku, artikel dan software multimedia yang membutuhkan tulisan arab berharakat di dalamnya. Dengan adanya Nonosoft KHOT bisa menghilangkan anggapan susahnya menulis arab di komputer, karena harus menghafal letak tombol huruf-huruf arab pada keyboard atau harus melakukan copy/paste simbol dari Character Map untuk menulis karakter-karakter spesial yang tidak terdapat pada keyboard. Kesan 'kaku' dari tulisan arab hasil pengetikan melalui komputer juga dapat dikurangi, karena pada Nonosoft KHOT terdapat fasilitas untuk mengubah huruf-huruf yang diketik tergabung menjadi satu karakter secara otomatis dengan bentuk yang lebih alami.

 Contoh Pemetaan Keyboard Standard:

1.Tanpa Penekanan Tombol Shift
Jika Tombol Shift Tidak di Tekan
2.Dengan Penekanan Tombol Shift
Jika Tombol Shift di Tekan
3.Tanda Harakat




13 komentar:

  1. passwordnya kok g cocok y? ditolak terussss

    BalasHapus
  2. paswordnya yg bener apa ya mas??

    BalasHapus
  3. Maf baru di bales, silahkan di download lagi, link download sudah saya rubah dan langsung di extract saja tanpa password lagi, terimakasih sudah mampir di blog saya, moga bermanfaat

    BalasHapus
  4. instal sukses
    setelah mau digunakan muncul peringatan "file access denied"

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. mohon izin downlod kang
    semoga berkah
    Amin

    BalasHapus
  7. pertanyaan adhiprito kok blm d jwab y,,,

    BalasHapus
  8. trima kasih ya... softwarenya manteb.. anak2 jadi senang belajar huruf Alquran..

    BalasHapus
  9. trimakasih buat software nya...

    BalasHapus
  10. Itu yg versi 2 yg memang sudah dibajak orang tidak seperti gambarnya yg versi 3 yg jauh lebih bagus dan lengkap karena banyak perbaikan. Pemilik asli / programmernya adalah alm. Nono Setiawan. Apa Anda tidak malu membajak hasil karya orang lain, terlebih hasil karya anak bangsa sendiri??

    BalasHapus